Senin, 11 Mei 2009

[090510] Acara Cosplay di Ciwalk.




Acara di Ciwalk kemaren rame banget, kalo gak salah namanya Pappiss Lovist(maaf yah embak yang bikin acara kalo aku salah) !


Aku dateng ke sana jam 10 pagi lebih dikit cuma bela-belain liat Adhan oppa nge-Dance Gee.

Kaki aku ampe pegel gara-gara harus bediri terus(bayangin aja dari jam 10 pagi kerjaanku berdiri mulu!). Untungnya aku ketemu sama temen-temen dari Sujunesia

Makasih teman-teman Magnae yang senantiasa melindungi Magnae disaat hujan deras . Tanpa kalian Magnae pasti Ling-Lung .

Jjahh.......


Tapi makasih banget buat Eonni Mimet yang ngejaga aku banget disana.
Eonniiiiiii.....Kamsahamnida......
oiya....buat yang mau minta foto-foto waktu disana, maaf yah aku mau kursus . Maaf banget !
tapi pasti adalah pokonya mah !
Otreng.........Hwaiting ! (^_^)V

1 komentar:

leehya_hyora mengatakan...

allow dek
*kau jd adekku aja ya coz stiap liat dirimu bawaannya gemes aja... pengen nyubit*
hi..hi..hi..
itu pict pertama ada yg jadi taemin ya?
sapa tuh?
wah klo temen ku tau klo ada yg niruin taemin gmn ya reaksinya?
inget ga wkt gath sunes kmrn yg duduknya depan ku?
dy suka taemin
ada yg dance shinee kah?

duh ramenyayhot
kayaknya seru tuh
sayang ga bisa dateng...
tugas numpuk nih
hik..hik.. ga bisa pergi2 nih

btw, nonton sampe slese ga?
ada acara apa aja tuh?