Kamis, 11 Desember 2008

mimpi cooking?cooking! bareng KyuMin couple !

Gara-gara kepikiran masuk SMK Sandhy Putra jadi anak TB(Tata Boga, masak-masak) en nonton Suju Mini Drama, pas malem aku mimpi masak bareng Sung Min and Kyu Hyun !

waduhh...waduhh...

kenapa sihh bayangan mereka tuh ada-ada ajjah ...

mulai dari Sung Min emang cocok banget ma Kyu Hyun(allahh...), terus waktu itu aku mimpi
Sung Min en Kyu Hyun kyoron(nikah), udah gitu mereka punya anak .... tau gak anaknya siapa ?

AKU! O.M.G, terus satu lagi anak bayi !

Pokoknya nama aku berubah jadi SUNG HYUN( SUNG min n' kyu HYUN) .
cieelah.....nama yang aneh, tapi keren juga !
Terus adik aku yang tak diketahui identitasnya namanya Kyu Min .
pasti tau lah singkatan dari apa tu' nama !

pkoknya itu adalah mimpi yang tak akan pernah aku lupakan ! (weddeeww) .

tapi ngomong-ngomong gak nyambung yupp .
dari masak jadi ke KyuMin Family .

hhahaha...

tapi seru sihh.... udah ahh, yang jum'atan udah pada mau pulang harus nyiapin masakan !

Tidak ada komentar: